Thursday, March 05, 2020

Perang Bathin

akhirnya "mblandang" masuk bulan Maret juga, tanpa seberkas tulisan pun berhasil di-up. memang sudah niat beberapa kali untuk sekedar menuangkan suara hati yang selama ini hanya bisa didengarNya dan saya, hehehe. tapi memang, terkadang sudah ada niatan "nulis", tapi endingnya cukup berakhir di FB (kadang juga nyangkut di IG) karena dirasa perlu untuk ditanggapi oleh para netijen follower, halah.

hari ini, mungkin bukan hari yang baik buat saya, bahkan jika ngikut prinsip, hari ini selalu lebih baik dari hari kemarin, jelas saya masuk kategori orang yang dilaknat, naudzubillah.. load kerjaan, as usual, masih panjang dalam antrian, yang akhirnya, seiring dengan waktu, semakin ahli untuk memilah, bahwa itu sebenarnya bukan kerjaan saya, dan ada bagian "rejeki" orang lain guna mendapat nilai pahala dari kerjaan itu, hihihi.

tersadar, doa tahun lalu terjawab tahun ini .. saya ingin merasakan "tidak disibukkan" menjadi juri dalam ajang paparan tugas akhir. klo tidak salah ingat, tahun lalu hampir separuh dari naskah prodi petir saya bubuhi tanda tangan sebagai penguji (bangga?? IYESS). tahun ini (besok tepatnya), saya kebagian seper-tujuh-nya. apakah performa menurun? atau tahun lalu saya terlalu "evil" ? saya cenderung memilih menjawab pertama dengan IYA DEH, kebetulan minggu ini bersamaan dengan event yang digelar oleh kantor saya .. klo pertanyaan kedua, sepertinya IYA juga, seperti yang disampaikan beberapa reviewer (dan juga korban)

akhir bulan depan, rencana cuti sekalian persiapan untuk sekolah, malah diplot untuk jadi pasukan beladiri membawa nama kantor di ajang nasional .. seperti biasa, diharapkan membawa prestasi .. dan seperti ini yang bikin engap, ekspektasi tinggi, perlakuan standar .. IYA deh.

bismillah, cari berkah, biar halal semua.

No comments: