Thursday, January 06, 2005

happy new year !!

あけましておめでとうございます、ことしもよろしくおねがいします。
well, happy new year..even it's not so happy than i thought before cause the deadly 津波 hit my country, n now, ur gov(n of course, with the donation from other country) are trying hardly to pull back the condition in Aceh, good luck guys, n GBU all.
sedih, mendengar saudara2 ku yang tinggal di wilayah korban gempa, apalagi sudah 2 orang teman baikku juga meninggal dalam bencana itu. memang, yang diatas sudah menakdirkan hal ini akan terjadi, ... . waktu pertama kali mendengar berita di TV, bahwa korban meninggal di Indonesia "hanya" sekitar 4000 orang, ada rasa "sedikit lega" di hati, dan percaya bahwa berita itu benar, mengingat daerah bag barat p.sumatera khan ada bukit barisan, jadi mungkin penduduk yang tinggal di sana juga sedikit. namun, selang 3 hari, jumlah korban meningkat 10 kali lipat, dan dari berita terakhir menjadi 94000, ini juga belum ditotal dengan kekhawatiran munculnya korban baru lagi akibat lingkungan yang tidak sehat di sana. ya Allah, ...
hm, could this memory will stay, that God create his own, n take his own like what he planed. we're just a litle creature that only can pray, and wishes. Jarot, Andut...selamat jalan.

No comments: